Laman

Rabu, 27 April 2011

mistEri hanTu taRatik


Kejadian ini sudah berlangsung cukup lama saat itu aq baru bisa-bisanya naik motor, biasa orang baru bisa suka coba-coba.
Saat itu malam minggu nga ada bulan sepupuku kebetulan main kerumah dan bawa motor kawak tua. Iseng-iseng aku pinjem pengen nyobain gitu....

Dari desaku ke desa sebelah jaraknya sekitar 7km jalan aspal agak mulus sih nga banyak lobang. Antara perbatasan desa ada satu area pesawahan yang cukup angker dan terkenal sering ada penampakan namanya "Taritih". Nga tau kenapa dinamain gitu aq pacu motor dengan kencang dan perasaan senang pada saat melewati daerah yang ada batu besarnya tiba-tiba..........blep... lampu motorku mati.

Dengan perasaan nga karuan dan gugup serta takut kutancap gas motorku nga mikir gelap untungnya aku masih bisa lihat jalan karena udah deket desa sebelah .... sampai didesa sebelah aku coba periksa lampu motorku jangan-jangan kebakar gitu...saat aku tepok2 rumah lampu eh....nyala lagi aneh....dari situ mulai perasaan takut menyelimuti perasaanku, soalnya kalo aku kembali ke desaku pasti melewati pesawaan itu lagi hi hi hi hi....takuuuut....

Dengan perasaan takut dan ngeri aku nekat kembali ke desaku sepanjang perjalanan tak henti2nya aku komat kamit kaya dukun...pada saat melewati batu besar itu lagi aku ga berani noleh kanan kri detak jantungku ga karuan....hi...hi... setelah lewat batu besar itu aku langsung tancap gas pulang ke rumah.....

Itulah pengalamanku, dan memang katanya didaerah itu selain banyak monyetnya juga sering ada penampakan perempuan dan cahaya putih kemerahan......

Diambil dari www.astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar